Cari Blog Ini

Senin, 11 April 2011

Briptu Norman "HIPNOTIS" Warga

     Hampir semua masyarakat "terhipnotis" oleh aksi Briptu Norman. Bagaimana tidak, video yang memperlihatkan keluwesan polisi Gorontalo  berjoget sambil melipsinc lagu "Chaiya-Chaiya  memang sangat menghibur.   Lagu yang aslinya dibawakan oleh Syahru Khan ini terlihat sangat dihayati oleh Briptu Norman. Hal itu terlihat dari ekspresinya yang sangat apik.
     Namun setelah ditanyai, ternyata ia melakukan itu untuk menghibur rekannnya yang sedang mempunyai masalah keluarga. Ia berinisiatif sendiri untuk membuat video itu untuk menghibur rekannya. Selain itu ia juga tidak berminat untuk memasang videonya ke youtube. Video itu diupload bukan oleh Briptu sendiri, melainkan dari orang lain. Ia bahkan tidak tahu siapa yang menguploadnya. LHO ?!!!
     Sudah lebih dari 1 juta orang telah menonton video itu. Semenjak ia dikenal oleh masyarakat, ia sering dipanggil ke stasiun televisi. Ia bahkan sempat dipanggil ke Mabes Polri.
     Ketika ia ditanya, " apakah anda mau menjadi artis?". Dengan rendah hati ia menjawab bahwa ia memilih untuk tetap menjadi polisi. Ia merasa nyaman menjadi polisi. Ia bahkan sangat bersedia ditugaskan ke daerah konflik. Cpcpcpc
     Penasaran dengan aksi Briptu Norman. Ini Videonya :
 
     NB : Kalau mau melihat langsung di youtube kunjungi link Polisi Gorontalo Menggila

2 komentar:

  1. download corel draw x4 dan keygen
    http://cassinocity-software.blogspot.com/2009/07/corel-draw-suite-x4.html

    BalasHapus
  2. keren nih artikel

    BalasHapus